Senin, 12 Mei 2008

Sejarah Global Warming

Tahukah anda bahwa Global Warming atau pemanasan global itu sudah menjadi dua generasi? Secara sains, dibuktikan bahwa Global Warming pertama kali adalah saat bumi yang dulunya disebut dengan pangea terpecah-pecah karena banjir besar yang melanda bumi. Di dalam sejarah, saat itu adalah saat dimana sebelum masehi atau B.C.
Nah, Global Warming mulai muncul kembali setelah itu. Saat bumi mulai me-recovery dirinya, mulailah tumbuh kehidupan baru. Munculnya kehidupan baru, mulailah kembali Global warming ke dunia ini.
Pemanasan Global atau Global warming, mulai menunjukan eksistensinya atau mencapai tingkat di atas normal di era industri dunia. Era industri yang kita kenal bermula dari negara Inggris yang terkenal dengan "The Balck Country" mempercepat permasalahan Global warming ini. Limbah-limbah hasil dari pembakaran, serpihan udara yang kotor mempercepat emisi gas karbon.
Mulai dekade 1900an mulai tercipta mobil-mobil, kendaraan cepat dan benda-benda yang melakukan pembakaran. Mulailah Global Warming semakin cepat dan semakin cepat. Teknologi yang berkembang semakin maju, limbah yang dikeluarkan juga semakin banyak dan merusak. Belum lagi masalah penebangan hutan secara ilegal memperparah global warming.
Untuk itu mari kita mengurangi permasalahan GLOBAL WARMING ini.

Tidak ada komentar:

 
Custom Search